Pages

Jumat, 02 Mei 2014

Dampak internet bagi anak-anak

Dampak Internet Dan Komupter Bagi Anak-anak !!!



Komputer adalah mesin yang berguna dan saat ini penting untuk banyak orang .Terutama anak-anak cinta untuk menggunakan komputer dan mereka menghabiskan lebih banyak waktunya . Mereka mendapatkan banyak manfaat dari komputer tetapi juga bisa berbahaya bagi mereka .

Di satu sisi , anak-anak belajar banyak hal dari komputer dan internet . Mereka belajar tentang orang-orang di berbagai negara , mereka memainkan permainan yang membantu mereka belajar membaca dan menulis dan mereka mendapatkan informasi untuk proyek-proyek sekolah . Mereka bisa membaca cerita di komputer dan menyimpan informasi . Internet menghubungkan mereka ke orang lain . Ketika seorang anak bosan ia bisa pergi pada komputer . Komputer membuat anak-anak cerdas .

Di sisi lain , komputer dapat memiliki efek negatif pada anak-anak . Mereka mungkin melihat hal-hal buruk , seperti video dan chat room yang dimaksudkan untuk orang dewasa . Hal ini dapat menyebabkan anak memiliki perilaku buruk dan membenci sekolah . Tidak memakan banyak waktu luang untuk membuat pekerjaan rumah dan mereka tidak lagi ingin berdoa dan membaca Al-Quran dan duduk dengan keluarga mereka . Juga , duduk di depan komputer untuk waktu yang lama berbahaya bagi mata , membuat mata merah dan merugikan penglihatan .

Kesimpulannya , ada kedua hal baik dan buruk tentang komputer dan internet . Orang tua harus berhati-hati baik ketika anak-anak mereka menggunakan Internet . Mereka harus mengawasi anak-anak mereka untuk memastikan mereka tidak pergi ke situs web yang buruk . Saya pikir itu baik jika anak-anak menggunakannya untuk waktu yang singkat , sehingga orang tua seharusnya tidak membiarkan anak-anak duduk di depan komputer terlalu lama . Mereka harus mengajar anak-anak mereka untuk menggunakan komputer dengan cara yang baik .

0 komentar:

Posting Komentar